-->
Generasi EmasClose

Friday, June 9, 2017

Ini 6 Tanda Kamu Memiliki IQ yang Tinggi


Kecerdasan dibagi menjadi tiga, yaitu kecerdasan emosional, kecerdasan spiritual, dan kecerdasan intelektual. Orang yang kecerdasan intelektual (IQ) nya tinggi tak selalu terlihat dari sertifikat. Namun ada beberapa ciri-ciri yang dapat kita lihat dari orang yang ber-IQ tinggi dalam kehidupan sehari-harinya. Sobat bisa melihatnya dari ciri-ciri berikut ini!
1. Mudah Tersenyum Sendiri
Punya 10 Tanda ini Maka Kamu Termasuk Orang yang Ber-IQ Tinggi
Enggak ada yang lucu, tiba-tiba senyum sendiri. Bukannya gila, namun ia terpesona oleh ide-ide cemerlang dalam otaknya sendiri. Tetapi memang kenyataannya kadang kegilaan dan kepintaran itu beda tipis. Namun bedanya, orang yang memiliki IQ tinggi bisa kembali sadar pada realita di depannya.
2. Gampang Bosan

hswstatic.com

Semakin tinggi IQ seseorang, maka ia makin mudah memecahkan masalah, teka-teki, ataupun persoalan yang rumit sekalipun. Dia juga bisa menangkap dan memahami konsep yang ada dengan sangat mudah. Namun ketika hal tersebut terasa mudah dan tidak menantang, dia jadi cepat bosan. Tidur di kelas merupakan alternatif menghilangkan stres ketika ia bosan.
3. Sering Bicara Sendiri

Orang yang memiliki IQ tinggi sering bicara sendiri karena ia sadar akan kemampuan logikanya dan sering mengedepankan pemikirannya. Dengan begitu ia mampu bermain menjadi persona yang berbeda-beda sehingga bisa menciptakan ruang diskusi dalam otaknya. Terkadang hanya dia yang memahami akan hal ini.
4. Tidur Larut Malam

Punya 10 Tanda ini Maka Kamu Termasuk Orang yang Ber-IQ Tinggi
Orang yang ber-IQ tinggi rata-rata memiliki banyak bagian otak yang aktif. Itulah yang menyebabkan orang ber-IQ tinggi terkadang sulit tidur. Tiap ia mencoba tidur, ada saja yang selalu muncul dalam pikirannya. Mereka baru akan bisa tidur ketika otaknya sudah benar-benar lelah atau sudah melewati larut malam.
5. Punya Rasa Percaya Diri yang Tinggi

Ia tahu bahwa ia memiliki kelebihan. Itu yang membuat rasa percaya dirinya menjadi meningkat dan tumbuh besar. Dia tahu tidak semua orang sepintar dirinya oleh karena itu ia harus percaya diri.
6. Nyentrik dan Tidak Biasa

Orang yang memiliki IQ tinggi memiliki kemampuan kreasi yang tidak biasa. Daya kreasi tersebut membuatnya susah diterima oleh lingkungan sekitarnya. Sehingga ia sering dicap sebagai orang yang aneh. Tidak semuanya aneh, terkadang kreasi yang bisa diterima menjadi kesan nyentrik yang melekat pada diri orang dengan IQ tinggi.
Nah bagaimana? Apakah Sobat termasuk orang ber-IQ tinggi?

Facebook Twitter Google+

No comments:

Post a Comment

© 2017 Generasi Emas | Theme by Mas Juni